PC IMM Kubu Raya Resmi Di Lantik
IMG-20160523-WA0013
By : Klikaktifis.com –

 Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( PC IMM) Kubu Raya, Kalimantan Barat Periode 2016/2017 melaksanakan Pelantikan dan Seminar Persyarikatan dengan tema ‘ Peran Pemuda dalam Persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) menuju Indonesia Berkemajuaan’.
” Estafet kepemimpinan harus selalu dilaksanakan agar tercipta nya generasi penerus kader Persyarikaran”.
Demikian disampaikan Erlan, Ketua Umum dimisioner PC IMM Kubu Raya beberapa saat lalu, Senin (23/05/2016).

Dalam acara tersebut Ajie Kurniawan, Ketua Umum terpilih menyampaikan, saat ini IMM harus bergerak dan memberikan solusi untuk meluruskan kiblat bangsa.

Banyak permasalahan yang begitu kompleks di negara ini. Generasi penerus bangsa sangat terancam akan maraknya narkoba, perilaku kekerasan, kejahatan seksual dll, tegasnya.
Dalam acara seminar bekerja sama dengan STIK Muhammadiyah yang mengangkat tema Ekonomi Asean (MEA) dengan pembicara, mantan Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan SH, MKn dan Majelis Kader PWM Kalimantan Barat Heriansyah, SH, S.HI, M.pd.

Dikesempatan yang berbeda, saat di hubungi redaksi, Ketua Umum DPP IMM Beni Pramula mengatakan, IMM akan terus melaksanakan kaderisasi. Pergantian kepimpinan di tingkat cabang adalah salah satu bentuk kaderisasi Di IMM.

Dia menambahkan, Selasa besok (24/5) di tingkat pusat juga akan di selenggarakan Muktamar IMM di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, saat ini hampir seluruh pimpinan cabang dan pimpinan daerah IMM sudah berada di Jakarta.

“Mohon doanya ya agar proses muktamar berjalan lancar”, tutupnya. (mars)

Tidak ada komentar